ayukarbala

lalala

Archive for December, 2011

UAS : HoMegaplex!

Bismillah dan Assalamualaikum.

Apa tuh yaa? HoMegaplex adalah media movie online. Jadi maksudnya adalah gini nih. Biasanya kan orang-orang kalau mau nonton film baru di bioskop terkini, harus ke bioskop tentunya. Kalau ini, tidak perlu. Why why why and why? Karena HoMegaplex akan selalu bersedia untuk mewarnai hari-hari anda dalam menonton film yang biasanya ada di bioskop-bioskop, jadi ada di layar laptop atau computer anda! Tadaaaaaa banget bukan?

Caranya gimana? Gampang aja. Tinggal buka webnya, terus download, terus bayar deh lewat online juga. Gampang kan? Gak perlu repot-repot ke bioskop, dikeramain hiruk pikuk, antri beli tiket, dan segala macemnya. Jadi, lebih praktir gitu loh. Cuma bayar 15 ribu rupiah lagi hihihihihi.

Oia, HoMegaplex ini adalah anak dari di Blitz Megaplex loh dan bekerjasama dengan YouTube itu. Terus ya, HoMegaplex tidak hanya menyediakan film-film baru aja. Ada juga film-film lama, jaman bahela, yang dulu pernah tampil di bioskop. Jadi gak perlu repot pergi ke tempat beli vcd, dvd, atau semacamnya bukan? Dan juga yaaaaa…. Downloadnya dijamin cepat karena kita memakai First Media hihihihihihihi.

Seru ya? Seru banget! Nih mari dilihat business modelnya kayak gimana:

Business Model

Sekian dan terimakasih!

Alhamdulillah dan Wassalam.

Saya Ayu, see you next time. Bye!

Advertisements

UAS: ILMU DI CI

Terus, yang saya pelajari dan pengalaman yang didapati dari pelajaran Creativity and Innovation di SBM ini banyak banget, yaitu:

  • Mengasah otak lewat game-game seru dari paman Apiq
  • Berlatih untuk berfikir out of the box
  • Berlatih untuk memikirkan apa saja yang kreatif
  • Berlatih untuk mencari ide-ide yang tak terduga
  • Tau teknologi-teknologi masa kini yang keren-keren
  • Mendapat banyak ilmu dari orang-orang yang kreatif banget dan juga keren
  • Tau cara buat business baru melalui cara gampang yaitu Business Model
  • Tau cara buat inovasi barang baru lewat metode SCAMPER
  • Belajar bahwa semua pendapat orang itu benar, gak pernah salah karena semua orang memiliki pemikirannya masing-masing
  • Tau cara-cara praktis untuk menghafal sesuatu (yang cerita super ngasal itu loh)
  • Belajar buat blog di wordpress
  • Belajar nulis di blog yang padahal saya gak pernah lakukan hihihihihihihihihi
  • Pokoknya mengembangkan semuanya yang di otak saya. Hihihihihihihihihihi

Sebenernya, secara tidak langsung masih banyak yang saya dapetin di pelajaran ini……. Terimakasih paman Apiq untuk ilmu-ilmu yang diberikan bapak selama semester ini!

Business Model : Google Goggles

Business Model

Yaaa….. Yaaa….. Yaaa… Itu dia business model buat Google Goggles.

Thanks!

Business Model : Stasiun TV

Business Model

Yaaa….. Yaaa….. Yaaa… Itu dia business model buat stasiun TV.

Thanks!