ayukarbala

lalala

INOVASI – Penting!

Sekarang-sekarang ini ya, banyak banget inovasi yang ada di hidup ini. Dari 1 sampai tak terhingga. Dari A sampe Z. Tapi sebenarnya, kalau di liat-liat dan diperhatiin, gak semuanya penting dan berguna lho. Bukannya ngejek atau gimana ya tapi emang iya hehehe

Nah ada nih inovasi yang paling penting selama ini di hidup saya. Apakah itu? Inovasi itu adalah……………. Internet! Internet adalah (kependekan dari interconnected-networking) sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia <diambil dari Wikipedia>

Kenapa internet itu penting dihidup saya? Karena

  1. Kalau ngerjain tugas, informasi-informasi nyari dari internet
  2. Memudahkan persebaran informasi
  3. Meningkatkan kreatifitas kita
  4. Memudahkan berkomunikasi dengan orang yang di jarak jauh. Kayak chatting-chatting an gitu
  5. Kalau ada yang butuh ditranslate-translate, bisa translate-in lewat internet
  6. Mencari hiburan, kayak games gitu
  7. Dan masih banyak lagi

Pokoknya, kalau jaman sekarang ini tuh, apa-apa orang menggunakan internet untuk kebutuhan kesehariannya. Kayak ngerjain tugas buat pelajar dan mahasiswa, orang yang cari kerja, perusahaan buat memasarkan biar terkenal, buat semua orang main game (dari anak kecil sampai yang udah gede juga bisa), buat orang yang gak punya pacar terus nyari pacar lewat internet, buat orang komunikasi sama temennya yang jauh, dan lainnyaaa.

Nah jadi…. Internet merupakan segala informasi! Penting itu! Oke? Oke!

Sekian dan terimakasih

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: